Real Madrid vs Atl Madrid dan Juventus vs AS Monaco akan bertembu di semifinal UCL 2017

Keempat tim yang tersisa di turnamen tersebut mengetahui siapa yang akan mereka hadapi pada fase kedua dari belakang, menyiapkan beberapa pertandingan yang menarik
Real Madrid telah ditarik melawan Atletico Madrid dan Juventus akan menghadapi Monaco di semifinal Liga Champions bulan depan.
Greed terungkap sebagai motif bom bus BVB
Semifinal all-Madrid adalah pengulangan final tahun lalu, yang dimenangkan Real melalui adu penalti, dan tiga tahun terakhir yang Real juga menang di perpanjangan waktu.
Setelah mengalahkan Bayern Munich dengan agregat 6-4 di perempat final, sebagian berkat keputusan wasit kontroversial dan hattrick dari Ronaldo di leg kedua, pria Zinedine Zidane dipasangkan dengan tetangga mereka, yang mengalahkan Leicester City.
Ini adalah musim keempat berturut-turut di mana tim dari ibukota Spanyol bertemu di babak sistem gugur kompetisi, dengan Real mendapatkan yang terbaik dari mereka setiap saat.
Pertandingan pertama akan dimainkan di Bernabeu, sementara dasi kembali akan menandai terakhir kalinya Vicente Calderon akan menjadi tuan rumah sebuah derby Madrid sebelum Atleti pindah ke stadion baru mereka musim depan.
Juventus, yang terakhir memenangkan Liga Champions pada tahun 1996, mengalahkan Monaco dalam delapan besar kompetisi 2014-15 dalam perjalanan menuju kekalahan terakhir mereka di tangan Barcelona.
Liga Champions GFX
Pria Massimiliano Allegri mengesankan mengalahkan juara LaLiga dengan agregat 3-0 di perempat final kali ini, dan tetap berada di jalur untuk meraih gelar Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.
Monaco telah menjadi paket kejutan dalam kompetisi musim ini dan mengalahkan Manchester City di babak 16 besar sebelum menyelesaikan kemenangan perempat final berkelas atas Borussia Dortmund.
Orang-orang Leonardo Jardim telah menyebabkan masalah pada pemuda, semangat dan kecepatan di pihak mereka, dengan ancaman khas Kylian Mbappe - striker Prancis remaja yang menjadi pemain pertama dalam sejarah turnamen tersebut mencetak gol dalam empat pertandingan babak sistem gugur pertamanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merangsang Wanita Jarak Jauh