Obat Penambah Gairah Seksual Wanita


Penambah seksual wanita dibutuhkan untuk pengelolaan yang optimal dari disfungsi seksual pada wanita (Disfungsi Seksual Wanita). Presentasi klasik bervariasi pada wanita berbeda berdasarkan faktor fisiologis, patologis atau hormonal. Gejala yang paling umum yang dapat menjamin protokol manajemen untuk penambah gairah seks wanita.

Perubahan insentif normal atau bunga untuk terlibat dalam kontak seksual
Mengalami kesulitan dalam mendapatkan fisik atau kelaminnya dirangsang
Berbagai tingkat kesulitan dalam memicu hasrat seksual (hubungan seksual Sehat Page) selama melakukan hubungan
Ketidakmampuan mencapai klimaks atau orgasme (orgasme! OH! Aku datang dan menjadi sehat! Page)
Rasa sakit atau ketidaknyamanan (Nyeri Ejakulasi Pengobatan - Part 2 Page) selama melakukan hubungan
Menurut data yang dilaporkan dalam peer review Journal of American Association JAMA (2), penulis menyarankan bahwa prevalensi disfungsi seksual pada perempuan (berusia 18 hingga 59 tahun) adalah 43%.


Faktor-faktor risiko yang dapat menyebabkan Disfungsi Seksual?

Ia telah mengamati bahwa libido perempuan alias memperoleh obat perangsang wanita yang tepat (atau kemampuan untuk mendapatkan terangsang secara seksual) bervariasi dari orang ke orang dan bahkan pada orang yang sama pada titik-titik yang berbeda dari kehidupan (atau bahkan dalam satu bulan karena perubahan sekresi tingkat dan kadar serum hormon yang berbeda).

Namun, beberapa faktor risiko yang dapat menyebabkan perubahan signifikan dalam irama normal stimulan seksual wanita mencakup

  • Terkendali Diabetes (Efek berlebihan Gula Konsumsi Page)
  • memajukan Umur
  • Mati haid
  • Disfungsi hormonal (Perempuan Hormon Balance | Hormon Alam Balancing Page)
  • Efek samping dari suplemen hormon eksogen tertentu (Aphrodisiac Suplemen Page) atau obat-obatan dll
  • masalah kesehatan tertentu seperti Multiple Sclerosis


Kemungkinan Pilihan Untuk Stimulan Seksual Wanita

  • Stimulan Seksual Wanita

Menurut laporan terbaru oleh Heather Hartley (3), peneliti dan profesional kesehatan bekerja pada pengembangan obat yang dapat melayani fungsi yang sama seperti Viagra (Ereksi | Ereksi remedies Disfungsi Page) pada laki-laki. Sejauh tidak ada terapi yang dapat diandalkan seperti yang tersedia; Belum ada beberapa perangkat, persiapan farmakologi dan suplemen herbal yang sering digunakan oleh wanita untuk meningkatkan libido atau gairah seks (libido Kontrol | muffler Libido atau Membatasi seksual drive Page); beberapa pilihan yang.

  • vibrator | Stimulan Seksual Wanita
Menurut data yang dilansir The Journal of Sexual Medicine (4), sekitar 52,5% perempuan (berusia 18-60 tahun) menggunakan vibrator secara rutin di Amerika Serikat. Laporan juga menunjukkan bahwa lebih dari 71,5% wanita dilaporkan peningkatan orgasme (Eat Your Way to Bigger Orgasme Page), stimulan seksual wanita, dan kepuasan dengan penggunaan vibrator. Tidak ada efek samping yang signifikan dilaporkan pada wanita yang menjaga kebersihan alat kelamin optimal dan menjaga dengan kunjungan ginekologi periodik.

  • Pelumas dan Gairah Gel | Stimulan Seksual Wanita
Agen ini sangat membantu pada wanita dengan libido rendah (Perempuan Libido .. Not Tonight, Sayang! Page) karena kekeringan vagina (sebagai akibat dari menopause atau kondisi hormonal / non-hormonal lainnya). Sebagian besar produk penting termasuk K-Y jelly, Hujan Lagi, Pink, Pjur, minyak Mineral, Murni kesenangan, dan beberapa lainnya. Menurut survei terbaru, lebih dari 70% wanita melaporkan peningkatan substansial dalam gairah, kualitas orgasme, kenikmatan seksual, dan kepuasan psiko-seksual.

  • Minyak pijat | Stimulan Seksual Wanita
Ini termasuk produk seperti Zestra yang tersedia sebagai lebih dari persiapan counter yang meningkatkan gairah seksual pada wanita.

  • Vagina Estrogen Produk | Stimulan Seksual Wanita
Defisiensi estrogen akibat penuaan, masalah kesehatan, menopause atau faktor-faktor lain mempengaruhi libido dan kekeringan vagina yang dapat mempengaruhi kualitas hubungan seksual. Penggunaan gel estrogen atau pelamar topikal dapat membantu dalam mengelola kekeringan vagina tanpa meningkatkan risiko keganasan (Keganasan Wiki Page) (sebagai lawan terapi penggantian hormon oral). Contoh umum termasuk Neo-estrone, Estrace, Premarin dan lain-lain.

Perempuan Seksual Penambah Gizi dan Herbal Boosters Tambahan

suplemen herbal dan nutrisi tertentu (Perempuan Hormon Balance | Hormon Alam Balancing Page) juga dikenal untuk bertindak penguat sebagai alami suasana hati yang secara langsung atau tidak langsung juga mempengaruhi stimulan seksual wanita. Kebanyakan suplemen gizi meningkatkan libido perempuan meningkatkan aliran darah di seluruh jaringan genial perempuan seperti dalam vagina, leher rahim, labia, dan klitoris (Wanita Orgasme Misteri Page). Maka obat libido menjadi sangat penting bagi para pasutri.

Misalnya, orang dari Amerika Tengah menggunakan ramuan Turnera diffusa (Damiana) sebagai afrodisiak (Aphrodisiac Foods: Klaim dan Fakta [Part 1/2] Page). Modus utama dari tindakan yang mungkin meningkatkan pelepasan neuro-bahan kimia tertentu yang meningkatkan suasana hati dan meningkatkan sirkulasi darah ke organ genital.
Mucuna pruriens meningkatkan kewaspadaan mental, laki-laki dan stimulasi seksual perempuan, dan tingkat energi. Hal ini juga meningkatkan sekresi testosteron (Testosteron Replacement Options | Testosteron Deficiency Page) yang membantu dalam memproduksi hasil yang diinginkan.
Passionflower (juga dikenal sebagai Passiflora incarnata) tersedia dalam formulasi oral serta minyak pijat. Hal ini meningkatkan stimulan seksual laki-laki dan perempuan dengan menginduksi relaksasi yang menenangkan yang memfasilitasi orgasme.

Mencapai Stimulan Seksual Wanita Melalui Suplemen gizi atau Herbal Lain

Stimulan Seksual Wanita :

  1. L-arginine
  2. DHEA
  3. Yohimbine
  4. Cis-trans-nepetalactone
  5. royal jelly
Cindy M. Meston dan Manuel Worcel (5) diperkenalkan Yohimbine, L-Arginine dan Glutamat pada wanita dengan didiagnosis Gangguan Gairah Seksual. Peneliti menyarankan bahwa dalam waktu 60 menit administrasi, peningkatan stimulasi vagina melalui stimulan seksual wanita yang direkam oleh kenaikan amplitudo impuls seksual dengan film erotis telah terjadi.

Bahaya tidak diatur Penggunaan Stimulan Seksual Wanita?

Meskipun, sebagian besar di atas meja, FDA menyetujui persiapan umumnya ditoleransi dengan baik dan memiliki tingkat respon yang sangat baik; namun harus diingat bahwa penggunaan tidak diatur atau tanpa pengawasan dari stimulan seksual wanita tertentu dapat meningkatkan risiko efek samping akut atau komplikasi jangka panjang.

Misalnya, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sex & Marital Therapy (6), sekitar 256 perempuan yang terdaftar dalam 16 minggu acak, terkontrol percobaan untuk menguji keampuhan Zestra. Meskipun hampir semua perempuan dilaporkan gairah memuaskan dan rangsangan seksual; sekitar 14,6% melaporkan setidaknya beberapa derajat ketidaknyamanan vagina (burning genital) terkait dengan Zestra.

Demikian juga, kebersihan kelamin yang tidak memadai dapat meningkatkan risiko infeksi saluran kemih (Interstitial Cystitis Page) atau infeksi genital dengan penggunaan pelumas atau pelembab.


Tips lain untuk Meningkatkan Perempuan Stimulasi seksual?

Beberapa stimulan seksual wanita lain.

  • yoga
  • Akupunktur (Disfungsi Seksual Wanita dan akupunktur Page)
  • perhatian
  • aktivitas fisik secara teratur
  • Pemeliharaan gaya hidup sehat dan diet bergizi
  • Modifikasi resep rejimen obat

Hal ini sangat dianjurkan untuk berbicara dengan seorang profesional kesehatan jika Anda mengalami perubahan tiba-tiba atau bertahap dalam fungsi seksual yang normal. Sering kali, menghilangkan stres strategi dan terapi anti-kecemasan dapat meningkatkan rangsangan seksual. Jangan ragu untuk mendiskusikan kekhawatiran Anda pada pasangan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merangsang Wanita Jarak Jauh